Samsung Galaxy S20+ BTS Edition Siap Dimiliki Army Indonesia

Samsung Galaxy S20+ BTS Edition BTS

Setelah Blackpink, Samsung melanjutkan kolaborasinya dengan group K-pop ternama lainnya. Kali ini, Samsung Galaxy S20+ BTS Edition dihadirkan dengan mengusung nama besar BTS.

Perangkat ini baru saja diperkenalkan secara global Senin (15/6/2020) kemarin. Namun, di Indonesia Galaxy S20+ BTS Edition siap dijual dengan pre-order mulai Jumat (19/6/2020) dengah harga Rp 17,499 juta.

Menurut Denny Galant, Head of Product Marketing IT & Mobile Samsung Electronics Indonesia, kehadiran Galaxy S20+ BTS Edition dihadirkan untuk para Army Indonesia, sebutan bagi penggemar BTS.

“Dengan perangkat ini mereka akan memiliki koneksi yang lebih erat dengan group K-pop idola dan sesama penggemar di seluruh dunia untuk menghasilkan cerita dan pengalman otentik,” ujarnya lewat keterangan resmi yang diterima Streamingan.id, Kamis (18/6/2020).

Samsung Galaxy S20+ BTS Edition
Samsung Galaxy S20+ BTS Edition (foto: Samsung)

Selain smartphone, Samsung juga membawa Galaxy Buds+ BTS Edition ke Indonesia yang akan tersedia mulai 26 Juni dengan harga jual Rp 2,999 juta, plus cashbak hingga Rp 750 ribu dari bank rekanan. Bagi yang melakukan pembelian Galaxy S20+ BTS Edition pada masa pre-order, maka akan mendapatkan voucher pembelian perangkat ini senilai Rp 1,5 juta.

Samsung Galaxy Buds+ BTS Edition
Samsung Galaxy Buds+ BTS Edition (foto: Samsung)

Namun bagi yang tidak memiliki voucher tersebut, tidak usah khawatir karena akan ditawarkan wireless charger BTS Edition senilai Rp 399 ribu, di mana penawaran ini tidak berlaku bagi pembeli yang menggunakan voucher. Jangan lupa, ada cashback dari bank rekanan pula senilai hingga Rp 150 ribu.

Lalu, apa sih menariknya Galaxy S20+ BTS Edition? Dengan perangkat ini para fans berkesempatan mendapatkan poster BTS limited edition. Bahkan di beberapa negara, bagi yang melakukan pembelian smartphone tersebut berikut Galaxy Buds+ BTS Edition, maka akan mendapatkan dua poster BTS secara gratis.

Baca juga: Samsung Terrace, TV Tahan Air untuk Nonton di Luar Ruangan

Dari sisi kemasan, Galaxy S20+ BTS Edition terlihat begitu ekslusif, seperti membawa semangat BTS lewat simbol love and unity  yang ditampilkan. Untuk perangkatnya sendiri berwarna Haze Purple yang di dalamnya terdapat live wallpaper BTS, berikut 7 collectable photocard, lock screen yang keren, dan masih banyak lagi.

Samsung-Galaxy-S20-Plus-BTS-Edition

Spesifikasi Galaxy S20+ BTS Edition

Untuk spesifikasinya, tidak ada yang berbeda dengan Galaxy S20+ yang sudah lebih dulu beredar, yakni mengusung layar Dynamic AMOLED 2X seluas 6,7 inci beresolusi 3200 x 1440 piksel dengan bodi depan dan belakang bermaterialkan kaca yang dilindungi Gorilla Glass 6.

Kinerja smartphone ini diotaki chipset Samsung Exynos 990 (7nm+) octa-core, RAM 8 GB, memori internal 128 GB yang bisa ditambah hingga 1 TB, dan berjalan di One UI 2 berbasis Android 10. Untuk penggunaan sehari-hari, ditopang dengan baterai berkapasitas 4.500 mAh yang sudah didukung fast charging dan wireless charging.

Tidak jauh berbeda dengan versi smartphone-nya, Galaxy Buds+ BTS Edition juga memiliki warna keunguan. Untuk keluaran suaranya didukung teknologi AKG, diklaim menjadi perangkat memadai untuk mendengarkan lagu-lagu BTS.

Jika kamu adalah Army Indonesia dan tertarik ingin memiliki kedua perangkat ini, maka siapkan diri untuk berkunjung ke situs resmi Samsung Indonesia di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *