Menggemaskan, Oppo A92 Edisi Toy Story Bisa Dipesan Sekarang!

Oppo A92 Edisi Toy Story smartphone

Siapa sih yang nggak suka sama animasi Toy Story? Kabar gembira nih buat kamu penggemar animasi ini, soalnya Oppo A92 Edisi Toy Story alias Disney and Pixar’s Toy Story Edition sudah dipesan mulai sekarang dengan bundling khusus.

Menurut Aryo Meidianto, PR Manager Oppo Indonesia, perangkat Oppo A92 Edisi Toy Story yang di-bundling khusus ini dipasarkan dalam jumlah terbatas dan hanya bisa dipesan secara ekslusif di situs e-commerce Tokopedia.

“Setiap konsumen yang membeli perangkat ini tentunya akan mendapatkan merchandise ekslusif yang tidak akan didapatkan pada paket penjualan lain,” ujarnya lewat keterangan resmi yang diterima Streamingan.id.

Oppo A92 Disney and Pixar's Toy Story Edition

Dengan embel-embel special bundling, Oppo menawarkan merchandise ekslusif untuk setiap paket pembelian smartphone tersebut, yakni berupa Oppo Enco W11 Disney and Pixar’s Toy Story Edition. Selain itu, di dalamnya juga ada kartu perdana Smartfren dengan bonus kuota 360 GB, berikut Lunch Box Bag spesial.

Oppo A92 Disney and Pixar’s Toy Story Edition Special Bundling sudah bisa dipesan mulai 15-21 Juni 2020 dengan harga khusus Rp 4,599 juta. Selain merchandise ekslusif, untuk setiap pembelian akan diberikan cashback dalam bentuk OVO Point selain Rp 100 ribu.

Bagi yang ingin menukarkan perangkat lamanya dengan Oppo A92 Disney and Pixar’s Toy Story Edition, diberikan pula program tukar-tambah melalui Tokopedia dengan bonus cashback sebesar Rp 15% hingga Rp 1 juta.

Spesifikasi Oppo A92 Disney and Pixar’s Toy Story Edition

Hadir dengan warna Aurora Purple yang menawan, Oppo A92 Edisi Toy Story ditenagai chipset Snapdragon 665, GPU Adreno 610, RAM 8 GB, memori internal 128 GB, dan berjalan di ColorOS 7.1 berbasis Android 10.

Oppo A92 Edisi Toy Story

Hadir dengan layar seluas Full HD+ 6,5 inci beresolusi 2400 x 1080 piksel, smartphone ini dilengkapi dengan fitur kamera khas Oppo yang bisa diandalkan untuk fotografi mobile. Di bagian bodi belakang ada empat kamera, yakni 48 MP, 8 MP, 2 MP, dan 2 MP, dan di bagian depannya kamera selfie 16 MP.

Sementara itu, Oppo Enco W11 Disney and Pixar’s Toy Story Edition adalah perangkat true wireless stereo (TWS) dengan case yang unik. Perangkat ini menjanjikan penggunaan untuk mendengarkan musik selama 1 jam hanya dengan pengisian ulang baterai dalam waktu 15 menit saja.

Dengan ukurannya yang mungil, Oppo Enco W11 edisi khusus ini dilengkapi dengan lempengan titanium 8mm dynamic spekaer yang diklaim bisa memaksimalkan kualitas suara. Selain itu, untuk penggunaan outdoor seperti berolahraga, perangkat ini dilengkapi sertifikasi IP55 yang membuatnya lebih tahan air dan debu.

Tertarik memiliki kedua perangkat ini? Langsung saja pesan special bundling-nya di sini, Streaminger!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *