Beli Smartphone realme C3 Bisa Dapat Kuota Internet 384 GB dari Smartfren

realme c3 smartfren

Smartphone dan paket internet adalah dua hal yang tidak bisa dipisahkan. Makanya lewat paket bundling smartphone realme C3, Smartfren berani kasih kuota internet sebesar 384 GB.

Untuk setiap pembelian paket bundling tersebut, pengguna dapat kartu perdana Smartfren. Dengan melakukan isi ulang Rp 50 ribu setiap bulannya akan dapat total bonus kuota internet sebesar 16 GB yang dibagi menjadi 1 GB kuota utama, 5 GB kuota chat, dan 10 GB kuota malam.

Bonus kuota internet tersebut bisa didapatkan hingga dua tahun. Selain itu, ada bonus nelpon gratis ke sesama nomor Smarften, nelpon ke operator lain selama 20 menit, dan sat kali ganti nomor di aplikasi MySmartfren secara gratis.

“Dengan kehadiran realme C3, kami berharap bisa memberikan banyak pilihan bagi pengguna smartphone di Indonesia yang ingin menikmati layanan data dari Smartfren. Kami juga menyediakan beragam pilihan paket data yang bisa disesuaikan dengan perilaku pengguna,” ujar Sukaca Purwokardjono, Deputy CEO Mobility Business Smartfren lewat keterangan resmi yang diterima Streamingan.id.

realme c3 smartphone
realme C3 (foto: realme Indonesia)

Untuk spesifikasi realme C3, dengan harga Rp 1,8 juta yang ditawarkan memang termasuk smartphone yang terjangkau di kelasnya. Ditenagai chipset Mediatek Helio G70, RAM 3 GB, memori internal 32 GB, dan baterai 5.000 mah, tentunya membuat smartphone ini menggiurkan dari sisi “jeroan”.

Untuk fitur pendukungnya, realme C3 hadir dengan layar 6,5 inci mini-drop fullscreen beresolusi 720 x 1560 piksel. Pada bodi belakang terdapat tiga kamera, yakni 12 MP (wide), 2 MP (depth), dan 2 MP (macro) yang terbilang kekinian.

Baca juga: Samsung Galaxy M11 Pre-Order di Indonesia Tawarkan Bonus Layanan Streaming

Sebelum realme C3, Smartfren juga menghadirkan paket bundling dengan berbagai smartphone entry-level lainya seperti Vivo Y19 dan Infinix Smart 4. Kuota internet yang dipaketkan sebagai bonus juga hampir sama, yakni 360 GB hingga dua tahun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *