Harga Paket Berlangganan Catchplay+ Terbaru 2020

harga paket berlangganan catchplay-2

Catchplay+ merupakan salah satu layanan video on-demand streaming terpopuler di Indonesia. Banyak film-film terbaru yang dirilis di platform ini. Mau tahu berapa harga paket berlangganannya untuk bulan April 2020?

Berbeda dengan platfrom video streaming lainnya yang memberlakukan harga flat untuk menyaksikan seluruh konten yang ada, Catchplay+ memiliki konsep berlangganan yang memberlakukan sistem rental per judul film dengan harga single rental Rp 15 ribu atau Rp 20 ribu untuk satu judulnya.

Paket berlangganan Catchplay+ terbagi atas dua jenis, yakni Anggota Gratis (Movie Fans) yang bianya Rp 0 per bulan dan Anggota Standar Bulanan (Movie Lovers Basic) yang dikenakan biaya berlangganan Rp 45 ribu per bulan.

Perbedaan kedua paket berlangganan tersebut terletak pada paket film yang bisa ditonton, di mana untuk Movie Fans hanya bisa menonton sebanyak 10 judul film per bulan di bagian GRATIS. Sedangkan untuk paket Movie Lovers Basic bisa menonton ribuan judul film dan serial di bagian UNLIMITED. Namun, untuk keduanya tetap dikenakan biaya single rental jika ingin menonton film rilisan terbaru.

harga paket berlangganan catchplay

Nah, buat kamu yang mendaftar paket berlangganan Catchplay+ sekarang ini bisa dapat gratis nonton 10 judul film dan membayar single rental pertama hanya Rp 4.500 aja. Gimana, apakah kamu tertarik?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *