5 Fakta yang Perlu Kamu Ketahui Tentang ‘The Suicide Squad’

the suicide squad

Meskipun Suicide Squad mendapatkan review jelek dari para kritikus, bukan berarti sudah tidak memiliki daya tarik lagi. Dengan fanbase yang besar, tidak heran jika DC dan Warner Bros tetap nekat memproduksi The Suicide Squad.

Mungkin kita semua masih ingat betul betapa kacaunya plot Suicide Squad. Untungnya sosok Harley Quinn yang dibintangi Margot Robbie berhasil mencuri perhatian dan mengalihkan penonton dari amburadulnya departemen cerita film yang dibintangi David Ayer tersebut.

Selain muncul di Birds of Prey, Harley Quinn juga siap kembali tebar pesona di The Suicide Squad. Nah, berikut masih ada beberapa informasi yang perlu kamu ketahui mengenai film ini:

Disutradarai James Gunn

James Gunn Suicide Squad

Dikenal sebagai sutradara dua film Guardians of the Galaxy, James Gunn tampaknya menyebarang dari Marvel Cinenatic Universe ke DC Universe untuk menyutradarai The Suicide Squad. Dia direkrut pada Oktober 2018, beberapa bulan setelah dipecat Disney dari kursi sutradara untuk film ketiga Guardians of the Galaxy akibat jejak digitalnya di Twitter yang dianggap kurang menyenangkan.

James Gunn menjanjikan film ini bakalan banyak ledakan dan adegan kehancuran yang pernah ada di sebuah film. Well, kita lihat saja nanti ya, Streaminger!

Bukan Film Sequel

The Suicide Squad

Peter Safran sang produser mengatakan bahwa film ini bukanlah kelanjutan dari Suicide Squad, meskipun ada beberapa aktor yang kembali berperan. Secara teknis film ini merupakan kelanjutan dari Harley Quinn: Birds of Prey.

Dibintangi Wajah Lama

Seperti sudah disebutkan di atas, film ini bakal menghadirkan cast dari film Suicide Squad. Selain Margot Robbie, akan ada Viola Davis yang kembali berperan sebagai Amanda Waller, otak di balik misi yang diemban gerombolan Suicide Squad.

Joel Kinnaman juga kembali berperan sebagai Rick Flag dan Captai Boomerang tetap dibintangi Jai Courtney. Sedangkan Jared Leto absen berperan sebagia Joker, begitupun dengan cewek-cewek super dari Birds of Prey yang tidak ikut tampil di film ini.

Penuh Bintang Besar

The Suicide Squad cast

Ketika Will Smith tidak mau berperan kembali sebagai Deadshot, peran itu jatuh ke tangan aktor yang lumayan memiliki nama besar, yakni Idris Elba. John Cena juga turut berperan sebagai Peace Maker, dan Nathan Fillion sebagai T.D.K.

Yang pasti, banyak karakter yang melibatkan banyak bintang di film ini. Semoga saja penonton tidak kebingugan dengan karakter yang ada.

Dirilis Musim Panas Tahun Depan

The Suicide Squad dijadwalkan bakal tayang di bioskop 6 Agustus 2021. Tampaknya film ini akan selamat dari pandemi COVID-19 yang telah merusak jadwal pemutaran film sepanjang tahun ini.

Baca juga: Inilah Alasan Netflix Tidak Melanjutkan Serial ‘Messiah’

James Gunn mengatakan, pihaknya sangat beruntung karena mampu menyelesaikan syuting sebelum pandemi benar-benar menutup industri film. Jadi, sudah bisa dipastikan film ini akan diputar sesuai jadwalnya. Semoga saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *