Paket Kuota Nonstop Smartfren, Mulai Rp 30 Ribu Bisa Internetan Sepuasnya!

kuota nonstop smartfren

Di era new normal seperti sekarang ini, tentu kehadiran internet menjadi sesuatu yang penting. Itulah tampaknya alasan Smartfren menghadirkan paket terbaru yang bernama Kuota Nonstop.

Embel-embel nonstop berarti mahal? Nggak juga. Ternyata Smartfren membanderol layanan internet sepuasnya mulai dari Rp 30 ribu.

Ya, hal ini dikarenakan Smartfren ingin menyasar ke segmen milenial dan gen Z yang gandrung dengan internet. Seperti kamu, bukan?

“Masa aktif paket berakhir, internet tetap bisa digunakan di beberapa aplikasi ringan seperti untuk browsing, chatting, dan ojek online tanpa menyedot pulsa pengguna,” ujar Djoko Tata Ibrahim, Deputi CEO Smartfren lewat keterangan resminya, Senin (3/8/2020).

Paket Kuota Nonstop hadir dalam bentuk Kartu Perdana, Voucher Data, dan paket internet yang bisa didapatkan di Galeri Smartfren, gerai ponsel terdekat, dan juga melalui aplikasi MySmartfren. Berikut ini adalah paket yang bisa dipilih:

  • Nonstop 6 GB seharga Rp30 ribu dengan akses nonstop setelah kuota utama habis dan menelpon kualitas HD sepuasnya ke sesama nomor Smartfren dengan masa aktif 28 hari.
  • Nonstop 10 GB seharga Rp45 ribu dengan akses nonstop setelah kuota utama habis dan menelpon kualitas HD sepuasnya ke sesama nomor Smartfren dengan masa aktif 28 hari.
  • Nonstop 18 GB seharga Rp65 ribu dengan akses nonstop setelah kuota utama habis dan menelpon kualitas HD sepuasnya ke sesama nomor Smartfren dengan masa aktif 28 hari.
  • Nonstop 30 GB seharga Rp100 ribu dengan akses nonstop setelah kuota utama habis dan menelpon kualitas HD sepuasnya ke sesama nomor Smartfren dengan masa aktif 28 hari.

Asyiknya, paket Kuota Nonstop Smartfren ini juga bisa digunakan pada perangkat modem WiFi. Padahal, biasanya operator ini tidak memberlakukan internet unlimited kepada pengguna modem.

Baca juga: Beli Smartphone realme C3 Bisa Dapat Kuota Internet 384 GB dari Smartfren

Dengan begitu, bisa dibilang Kuota Nonstop menjadi paket internetan yang fleksibel karena bisa disandingkan dengan berbagai keuntungan dari Kartu Perdana Smartfren berbasis volume, seperti 1ON+ dan Super 4G Kuota.

Menurut kamu, segini sudah murah belum?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *