Tanpa Channing Tatum, Film ‘Gambit’ ini Tetap Keren

Gambit

Film superhero Marvel Gambit yang kabarnya dibintangi Channing Tatum memang pada akhirnya tidak jadi diproduksi. Namun, bukan berarti film ini benar-benar tidak ada.

Ya, di YouTube Channel Nick Bateman, diunggah film Gambit yang dia bintangi sendiri. Bertitel Gambit – Play For Keeps, film ini menghebohkan netizen, khususnya penggemar superhero Marvel.

Meskipun berupa fanmade, film ini diproduksi cukup serius. Sinematografinya juga sekelas Hollywood pada umumnya.

Film dibuka dengan adegan meledaknya sebuah bank, di mana kemudian ada sosok Gambit yang melarikan diri dengan mobilnya. Di film ini, sosok mutant itu hadir dengan gaya khas dari versi komiknya: mengenakan mantel dan memainkan kartu.

Tahun 2017, Nick Bateman juga sempat merilis video bertitel Gambit yang berdurasi 4 menit. Tampaknya video tersebut merupakan teaser dari Gambit – Play for Keeps.

Selain menampilkan aksi Gambit, film ini juga menghadirkan aksi Ellen Hollman sebagai Rogue, seorang mutant yang bisa menyerap energi orang lain yang disentuhnya dan Anna Butkevych sebagai Magik, sosok yang bisa melakukan teleport.

Baca juga: Joel Schumacher Meninggal, 5 Film Ini Wajib Ditonton Buat Mengenangnya!

Sekedar informasi saja, di film New Mutants yang pemutarannya diundur 28 Agustus 2020, sosok Magik diperankan oleh Anya Taylor-Joy. Jadi, buat kamu yang ingin tahu sesakti apa karakter tersebut bisa tonton bocorannya di Gambit – Play for Keeps.

Gambit Play for Keeps

Meskipun film ini adalah fanmade alias dibuat dengan tujuan nonprofit alias tidak mengambil untung, aktor sekaliber Erick Roberts ternyata mau mengambil peran di dalamnya. Kakak Kandung Julia Roberts ini berperan sebagai Nick Lonero.

Dengan durasi kurang dari 30 menit, Gambit – Play for Keeps memang terbilang mengesankan sebagai obat kekecewaan agar kegagalan produksi film solo superhero ini. Padahal, Channing Tatum sempat digadang-gadang untuk membintangi karakter ini sejak tahun 2009, namun tidak pernah dimunculkan dalam film X-Men dan malah diganti oleh Taylor Kitsch di X-Men Origins: Wolverine.

Rencananya, Gambit yang dibintangi Channing Tatum bakal dirilis 13 Maret 2020, namun produksinya ditunda karena adanya akuisisi yang dilakukan Disney terhadap 21st Century Fox, studio yang akan menggarapnya. Namun, setelah sukses mencaplok Fox, Disney memutuskan untuk tidak membuat film tersebut.

Jadi, buat kamu yang kecewa dengan keputusan Disney tersebut, tampaknya Gambit – Play for Keeps bisa jadi penawar yang lumayan mengesankan. Coba kamu tonton saja filmnya di sini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *