Kvitland Sedih Tidak Bisa Rayakan Film ‘Nasi Padang: A Viral Adventure’ di Indonesia

Nasi Padang A Viral Adventure-cut

Kamu pasti masih ingat dengan Kvitland, bule yang sempat viral gara-gara menyanyikan lagu tentang Nasi Padang. Nah, ternyata kisahnya ini dijadikan film dokumenter.

Sayangnya, rencana Kvitland untuk merayakan peluncuran film dokumenternya ini di Indonesia harus dibatalkan karena terganjal pandemi virus corona atau COVID-19. Beruntung, film ini ditayangkan di layanan video streaming milik Gojek, yakni GoPlay.

Bukan cuma itu saja, Nasi Padang: A Viral Adventure juga telah dipilih sebagai film resmi di ajang Festival Film Norwegia di Grimstad. Bahkan TV nasional setempat, yakni NRK juga berencana menayangkan film ini.

Seperti dikutip dari laman Facebook-nya, Kvitland mengaku setidak tidak bisa datang ke Indonesia untuk merayakan peluncuran film dokumenter tersebut. Namun, untuk mengobati kesedihannya, dia malah memposting sebuah video menyanyikan sebuah lagu yang disebutnya sebagai rap battle alias pertarungan rap Nasi Padang dan Virus Corona.

“Untuk melepaskan rasa frustasi saya terhadap virus corona, saya sudah membuat pertarungan rap antara Nasi Padang dan Virus Corona. Ini adalah debutr saya di rap, jadi jangan tertawa. Atau, oke, Anda boleh tertawa. Tetap aman, tetaplah di rumah kalau Anda bisa, jaga diri,” ujarnya.

Nasi Padang A Viral Adventure

Pada suatu kesempatan, Kvitland mengaku lagu “Nasi Padang” yang telah dinyanyikannya tiga tahun lalu telah mengubah hidupnya. Bukan cuma semakin dikenal di Indonesia, dia juga makin terobsesi untuk mendirikan rumah makan Padang di Norwegia.

“Pergi berlibur ke Indonesia adalah pengalaman yang luar biasa. Tapi saya tidak pernah bermimpi makanan nasi padang bisa mengubah hidup saya. Peluang ke rumah, saya tidak bisa berhenti berpikir tentang rasanya. Saya jatuh cinta, jadi saya harus membuat lagu tentang itu,” begitu ungkapnya mengenai alasan di balik pembuatan lagu “Nasi Padang” yang viral itu dalam trailer ini.

Jadi, supaya kita mengingat lagi seperti apa lagu yang dinyanyikan Kvitland tersebut, simak saja di video ini. Lagunya masih enak banget didengarkan!

Nah, bagaimana dengan kamu, Streaminger? Apakah kamu juga segitu terobsesinya dengan nasi padang?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *