Tangguhnya Megan Fox Jadi Tentara Bayaran di Trailer Film ‘Rogue’

megan fox

Foto: Lionsgate Pictures

Semua pasti tahu jika Megan Fox merupakan salah satu sosok terseksi di jagad Hollywood. Tapi di film terbarunya yang berjudul Rogue, dia berani tampil beda.

Ya, di film bergenre action ini, Megan berperan sebagai Samantha O’Hara, seorang tentara bayaran yang dikirim untuk menyalamatkan anak gubernur di Afrika yang diculik oleh organisasi teroris Al-Shabaab.

Ketika misi tersebut berantakan, Samatha dan timnya melarikan diri ke sebuah peternakan yang terabaikan dan bersembunyi di sana. Tidak disangka-sangka, ternyata tempat itu adalah peternakan singa yang diburu untuk dijadikan obat.

Situasi semakin sulit, ketika salah satu singa ada yang melarikan diri dan siap menerkam siapa saja, dan membuat Samantha menjadi rantai makanan bagi hewan buas tersebut. Sialnya, dalam situasi tersebut mereka kehabisan amunisi.

megan fox rogue 2
Singa ganas di film ‘Rogue’ yang siap memangsa Megan Fox (foto: Lionsgate)

Dirilisnya trailer Rogue tentu saja menjadi kejutan yang menyenangkan bagi penggemar Megan Fox. Pasalnya, bintang yang dikenal lewat perannya di Transformers ini sudah mulai jarang terlibat dalam produksi film.

Sebenarnya, Megan sendiri terbilang tidak sepi job juga. Pasalnya di tahun 2019 saja, dia sudah membintangi beberapa film, seperti Above the Shadows, Zeroville, dan The Battle of Jangsari.

Namun, sayangnya film-film tersebut bukanlah film blockbuster seperti Transformers. Adapun film berbudget besar yang dia bintangi terakhir kali adalah Teenage Mutant Ninja Turtles: Out of the Shadows.

Baca juga: Review ‘Dark’ Season 3: Penutup yang Membingungkan Sekaligus Memuaskan

Sementara untuk Rogue sendiri juga bukan proyek yang prestisius. Bahkan, nama sang sutradara, M.J. Bassett terbilang tidak ngetop-ngetop banget, karena lebih banyak terlibat dalam proyek serial TV, seperti Ash vs Evil Dead, Altered Carbon, dan Taken.

Nama Bassett lumayan dikenal untuk beberapa proyek film, seperti Solomon Kane dan Silent Hill: Revelation. Hanya saja, kedua film ini juga terbilang tidak sukses-sukses banget.

Nah, apakah film Rogue bisa kembali mengangkat nama Megan Fox? Jika dilihat dari trailer-nya, bagaimana menurut kamu, Streaminger?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *