Tobey Maguire, Andrew Garfield, dan Tom Holland Bakal Berperan di Film ‘Spider-Man 3’?

Spider-Man 3

Poster 'Spider-Man' buatan fans (foto: FandomWire)

Tiga aktor ikonik pemeran Spider-Man, yakni Tobey Maguire, Andrew Garfield, dan Tom Holland dikabarkan bakal berkumpul dalam satu film. Tak lain dan tak bukan film itu adalah Spider-Man 3 yang belum diketahui judulnya.

Desas-desus mengenai kemungkinan ketiga aktor tersebut beradu akting di film terbaru Spider-Man mencuat setelah Jamie Foxx telah menandatangani kontrak untuk berperan kembali sebagai Electro. Seperti diketahui, aktor tersebut pernah terlibat dalam film The Amazing Spider-Man 2 yang dibintangi Andrew Garfield.

Situs FandomWire, Sabtu (3/10/2020) bahkan mengklaim bahwa Tobey, Andrew, dan Tom sedang dalam pembicaraan mengenai kemungkinan ketiganya muncul di film Spider-Man 3. Sementara saat ini pihak Sony dan Marvel sedang menyelesaikan naskah mengenai kemungkinan munculnya tiga Spider-Man tersebut.

Baca juga: Tanpa Channing Tatum, Film ‘Gambit’ ini Tetap Keren

Jika melihat rencana hadirnya Benedict Cumberbatch sebagai Doctor Strange di film terbaru Spider-Man, tampaknya plot akan tidak jauh-jauh dari Spider-Verse. Buat kamu yang pernah membaca komiknya atau menonton film Spider-Man: Into Spider-Verse pasti sudah tahu bahwa ada beberapa karakter Spider-Man yang tampil.

Poster ‘Spider-Man’ buatan fans (foto: FandomWire)

Hanya saja, memang kemungkinan munculnya Tobey, Andrew, dan Tom dalam satu film Spider-Man belum dapat dipastikan. Pasalnya, hal ini masih dalam tahap pembicaraan, belum pada kesepakatan berupa kontrak.

Jika memang ketiganya sepakat, tentu saja Spider-Man 3 akan menjadi sebuah film yang epik! Jadi tunggu saja kabar dari kami selanjutnya, Streaminger!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *