Trailer ‘Halloween Kills’ Dirilis, Michael Myers Sudah Dipastikan Hidup Kembali

trailer halloween kills

Michael Myers belum benar-benar mati terbakar setelah dijebak Laurie Strode di sebuah basement rumah. Apa penyebab pembunuh berantai ini lolos dari maut dibocorkan lewat teaser Halloween Kills yang baru saja dirilis.

Dengan kesuksesan Halloween (2018) tentu ada alasan untuk menghidupkan kembali Michael Myers. Bahkan, bukan cuma Halloween Kills, aksi sadis sosok bertopeng ini juga akan tampil di Halloween Ends yang disebut-sebut sebagai perseteruan final antara dia dan adiknya sendiri, Laurie Strode yang dibintangi Jamie Lee Curtis.

Sebenarnya Halloween Kills akan dirilis Oktober tahun ini. Namun, dikarenakan pandemi virus corona alias COVID-19, film ini pemutarannya ditunda hingga 15 Oktober 2021.

Seolah tidak ingin mengecewakan fans yang sudah menantikan film tersebut—atau malah bikin semakin penasaran–trailer Halloween Kills akhirnya dirilis Universal Pictures, Kamis (9/7/2020). Bahkan beberapa cast seperti Jamie Lee Curtis dan Andi Matichak memposting trailer ini di akun media sosialnya.

Selain itu, David Gordon Green selaku sutradara dan John Carpenter selaku kreator Halloween memberikan pernyataan mengenai ditundanya peluncuran film tersebut.

“Jika kami merilisnya pada bulan Oktober tahun ini sesuai rencana sebelumnya, kami harus menghadapi kenyataan bahwa film ini akan ditonton dengan pengalaman bioskop yang telah dikompromikan. Setelah mempertimbangan hal tersebut, kami memilih untuk memundurkan perilisan film ini di bioskop tahun depan,” demikian bunyi pertanyaan tersebut.

Baca juga: Para Kritkus Menyebut Film ‘A Quiet Place Part II’ Penuh Kejutan

Meskipun kabar ini terkesan menyedihkan, namun ada kabar gembira di baliknya. Ya, Halloween Kills akan dihadirkan dalam format IMAX untuk memberikan pengalaman menakutkan hingga terasa di kulit penonton.

“Kami memiliki waktu untuk menyelesaikan film dengan kualitas yang layak untuk penggemar. Begitu juga untuk persiapan Halloween Ends yang telah dimulai,” lanjut pengumuman tersebut.

Nah, lewat trailer yang telah dirilis, diceritakan bahwa Laurie Strode beserta anak dan cucunya berhasil melarikan diri setelah sukses membakar Michael Myers secara hidup-hidup. Namun, tidak diduga-duga ternyata pemadam kebakaran dan ambulan datang lebih cepat.

Bisa ditebak, Michael Myers dipastikan selamat dan bakal kembali menebar teror yang telah berlangsung empat dekade lamanya sejak Halloween pertama kali dirilis di tahun 1978.

Jadi, seperti apa histeria yang ditawarkan Halloween Kills lewat trailernya? Ditonton saja di sini:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *