Lagu Kekeyi ‘Keke Bukan Boneka’ Kalahkan Lady Gaga dan Blackpink di YouTube

Lagu Kekeyi Keke bukan boneka

Meskipun kerap di-bully netizen, tidak membuat Kekeyi gentar untuk berkarya. Buktinya, lagu berjudul “Keke Bukan Boneka” langsung menjadi puncak trending di YouTube.

Debut Kekeyi di dunia musik ini tentunya menggegerkan. Nggak heran, dengan kekepoan netizen +62 yang tinggi dan hasratnya yang menggebu-gebu buat menebarkan hate speech di kolom komentar YouTube justru berkontribusi terhadap tingginya view video klip lagu tersebut.

Berdasarkan pengamatan Streamingan.id setelah hari sejak dirilis, Jumat (29/5/2020), lagu Kekeyi  berhasil menembus angka lebih dari 3 juta view, dan 100 ribu lebih komentar, mengalahkan lagu “Sour Candy” yang baru saja dirilis Lady Gaga bersama Blackpink. Melihat tingginya pencapain ini tentu membuat netizen bertambah “geram”, mereka seakan tidak menerima bahwa video tersebut memuncaki trending.

“Trending sih, tapi bukan musiknya yang bagus/keren. Trending gara2 netizen2 pengen ngehujat,” ujar Ari Iraw*n.

“Pergi dan matilah,” ujar salah satu netizen.

“K-popers: Anjir lah capek2 gue stream eh malah beginian yang trending,” ujar netizen lainnya.

Meskipun begitu, tidak sedikit pula netizen yang membela Kekeyi. Bahkan mereka menuding para hater iri dengan popularitas selebgram yang bernama asli Rahmawati tersebut.

“Be yourself and never surrender. Iri bilang Boss,” ujar Didimazo88.

“Meskipun netizen +62 menghujat negatif, justru gue pengen coba lihat dari sisi positifnya dulu. Gue salut atas totalitas kepercayaan diri Kekeyi. Mungkin ada sebagian kita yang terhibur dengan lawakannya, ada juga yang risih. Tapi keren mantap sih, Kekeyi bisa berkarya sampai trending begini,” bela Angelina Yuki S*newe.

Lagu Kekeyi
‘Keke Bukan Boneka’ mengalahkan ‘Sour Candy’-nya Lady Gaga dan Blackpink (foto: YouTube)

Jika disimak dari liriknya, lagu “Keke Bukan Boneka” diduga berupa curhatan Kekeyi mengenai hubungan asmaranya dengan Rio Ramadhan. Hubungan keduanya memang sempat menghebohkan netizen, bahkan tidak sedikit yang menduga bahwa hubungan tersebut hanyalah berupa settingan demi mendongrak popularitas.

Kalau dari kualitas suara memang tidak bisa diharapkan Kekeyi bisa bernyanyi layaknya profesional. Namun, kekuatan musik dan lirik “Keke Bukan Boneka” yang terbilang easy listening justru membuat lagu ini punya daya tarik tersendiri.

Baca juga: Single ‘Rain on Me’ dari Duet Lady Gaga dan Ariana Grande Menginvasi Platform Streaming

Di bawah ini, saya hadirkan video klip dari lagu tersebut ya. Coba Streaminger dengar sendiri, apakah lagu enak didengarkan atau malah membuat telinga sakit? Tapi, jika memang bukan selera kalian, please jangan di-bully ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *