Oppo Ace2 EVA Limited Edition, Bikin ‘Mupeng’ Penggemar Evangelion

Oppo-Ace2-EVA-Limited-Edition

Oppo memang nggak cuma terkenal dengan fitur fotografi dan selfienya aja, tetapi juga dari sektor desain terbilang berani tampil beda. Oppo Ace2 EVA Limited Edition merupakan salah satu seri yang desainnya keren dari segala sisi.

Buat penggemar serial anime Neon Genesis Evangelion, pasti bakalan “mupeng” banget melihat betapa kerennya Oppo Ace2 EVA Limited Edition. Desain smartphone ini terinspirasi robot EVA-01 dan kehadirannya menjadi perayaan 25 tahun seri ini eksis sejak tahun 1995.

Untuk spesifikasinya memang nggak jauh berbeda dari OPPO Reno Ace2 original. Urusan desain dan packaging, sepertinya memang dihadirkan sedemikian rupa untuk menggoda para fans Evangelion.

Ya, smartphone ini hadir dengan layar AMOLED seluas 6,55 inci beresolusi 1080p+ dengan HDR10+ dan 90Hz refresh rate. Untuk tenaganya diotaki dengan chipset Snapdragon 865, RAM 8/12 GB, internal 256 GB, dan berjalan di OS Android 10 (ColorOS 7.1).

Oppo Ace2 EVA memiliki fitur fotografi kekinian, di mana pada bodi belakangnya terdapat empat lensa yang terdiri dari 48 MP lensa wide, 8 MP lensa ultra wide, 2 MP B/W depth, dan 2 MP depth. Sedangkan untuk kamera depannya 16 MP.

Dalam menunjang penggunaanya sehari-hari, smartphone ini ditenagai baterai 4.000 mAh dengan dukungan SuperVOOC 2.0 fast charging 65W yang mampu mengisi baterai hingga 100% hanya dalam waktu 30 menit saja.

Oppo Ace2 EVA

Nggak hanya smartphone, Oppo juga menghadirkan Oppo Watch EVA dengan tema Asuka Langley Soryu dan Enco W31 TWS bertema Rei Ayanami. Kedua produk ini dijual dengan harga masing-masing CNY 2.199 dan CNY 399.

Sementara itu, untuk smartphone mulai bisa dijual secara terbatas hanya 10.000 unit saja dengan harga CNY 4.399 atau sekitar Rp 9 jutaan.

Nah, buat kamu yang mengaku penggemar Evangelion, apakah smartphone ini sudah cukup bikin kamu “mupeng”?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *