Bakal Dirilis 2 Oktober 2020, Intip Yuk Serunya Trailer ‘Star Wars: Squadrons’!

Star Wars Squadrons

Buat para gamer sekaligus fanboy Star Wars, siapkan diri dari sekarang. Ya, Electronic Arts (EA) baru saja merilis trailer Star Wars: Squadrons yang digadang-gadang jadi game prestisius tahun ini.

Mengambil sudut pandang first-person, game ini menawarkan pertarungan dahsyat antara pesawat Rebel dan Imperial. Selain 5v5 multiplayer, game ini juga bisa dimainkan dengan perangkat Virtual Reality (VR).

Pihak EA mengklaim bahwa Star Wars: Squadrons merupakan game yang menawarkan pengalaman menjadi pilot pesawat luar angkasa paling otentik. Gamer akan dilatih keterampilannya menguasai seni perang di antariksa.

Jika dilihat-lihat, ini mengingatkan kita pada game simulator klasik Lucasarts X-Wing dan TIE Fighter yang merupakan media angkatan perang di jagat Star Wars. Untuk grafisnya, harus diakui apa yang dihadirkan juga sangat menarik mata.

Star Wars: Squadrons memungkinkan gamer bisa memodifikasi kapal yang digunakan untuk bertempur. Bahkan EA menggambarkannya sebagai pengalaman serba lengkap di hari pertama. Adapun pesawat yang tersedia untuk diajak berperang di antaranya adalah A-Wing, Y-Wing, X-Wing, U-Wing, TIE Bomber, TIE Interceptor, TIE Fighter, dan TIE Reaper.

Baca juga: Game GTA V Tersedia Gratis di Epic Games Store, Buruan Download!

Untuk plotnya, tidak berbeda dengan multiplayer, pada mode singleplayer story mode juga berada di tengah-tengah peperangan antara Empire dan Rebellion.

Meskipun pada trailer-nya tidak dijelaskan apa format yang bakal dibawa Star Wars: Squadrons, namun secara terpisah pihak EA mengkonfirmasi bahwa game ini akan tersedia untuk PS4, Xbox One, dan PC.

Untuk harganya dibanderol sebesar US$ 39,99 atau sekitar Rp 562 ribu. Namun, untuk hal ini tampaknya kita harus menunggu pengumuman dari pihak EA selanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *