Nonton Viu Premium Cuma Rp 15 Ribu Bayar, Pakai Pulsa dan GoPay

Nonton Viu Premium

Mau nonton Viu Premium dengan harga murah? Daripada beli dari ilegal seller, mendingan manfaatkan saja promo terbaru ini.

Ya, Viu baru saja merilis promo terbarunya, di mana kamu bisa nonton Viu Premium seharga Rp 15 ribu sebulan. Harga spesial ini bisa kamu nikmati untuk 3 bulan pertama.

Cara mendapatkan promo ini gampang banget. Buka Google Play, kemudian tinggal pilih pembayaran yang kamu mau, pakai pulsa atau Gopay.

Inget ya, langganan premium ini hanya berlaku untuk 3 bulan pertama saja. Selanjutnya kamu akan dikenakan tarif normal atau bisa juga mencoba promo lainnya.

Baca juga: 3 Serial Viu Original Indonesia yang Mendapatkan Penghargaan Asian Academy Creative Awards

Selain promo nonton Viu seharga Rp 15 ribu per bulan, ada juga promo Beli 2 Dapat 3, dengan harga Rp 60 ribu kamu bisa dapat 3 bulan berlangganan. Ada juga promo bayar pakai pulsa Beli 1 Dapat 2 seharga Rp 30 ribu dan Promo 6 bulan Rp 120 ribu.

Nonton Viu Premium
Kamu bisa manfaatkan promo ini buat serial drakor ‘Kkondae Intern’ (foto: Twitter Viu).

Terus, apa sih bedanya antara member Premium dengan Dasar? Bedanya, kalau Dasar kamu cuma bisa nonton video gratis, namun akan disuguhi iklan. Sedangkan Premium, kamu bisa nonton video sepuasnya, termasuk video premium, bisa mengunduh video untuk ditonton kemudian, dan tanpa iklan.

Sekedar informasi buat kamu, Viu merupakan platform streaming yang punya banyak konten-konten film dan serial drama Korea alias drakor, di mana saat ini yang sedang ramai adalah Kkondae Intern, My Unfamiliar Family, Good Casting, dan masih banyak lagi.

Jadi buat kamu penggemar drakor, jangan sampai kelewatan promo ini. Lumayan kan bisa nonton sepuasnya tanpa diganggu iklan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *