Tarif Berlangganan Disney Plus Hotstar di Indonesia, Lebih Murah dari Netflix

Disney Plus Hotstar

Disney Plus Hotstar (foto: Disney)

Tak lama lagi masyarakat di Indonesia bisa menikmati tayangan unggulan produksi Walt Disney dengan rencana kehadiran Disney Plus Hotstar. Berapa tarif berlangganannya?

Digadang-gadang bakal hadir 5 September 2020, Disney Plus Hotstar memiliki tarif berlangganan Rp 39 ribu per bulan atau Rp 199 ribu per tahun.

Tentunya tarif ini jauh lebih murah dibandingkan dengan Netflix yang mematok tarif paling murah Rp 54 ribu untuk perangkat ponsel saja dan termahal Rp 186 ribu untuk Premium (4 perangkat secara bersamaan), di mana masing-masing termasuk PPN 10% sesuai yang diberlakukan pemerintah.

Untuk berlangganan, kamu bisa mengunduh aplikasinya di Play Store dan App Store atau bisa juga dengan mengunjugi situs hotstar.com.

Baca juga: Semua Film ‘Star Wars’ Bisa Disaksikan di Disney Plus, Tapi …

Dengan harga yang terbilang murah dari Netflix, layanan streaming menjanjikan kamu tayangan film besutan Marvel, Disney, dan lainnya. Bahkan beberapa film Indonesia juga dihadirkan di platform streaming ini seperti Sabar Ini Ujian, Warkop DKI Reborn 4, Benyamin Biang Kerok 2, dan sebagainya.

Harga Paket Berlangganan Telkomsel Disney Plus Hotstar

Jika kamu pelanggan Telkomsel, ada kabar gembira. Pasalnya operator telekmunikasi ini menghadirkan pre-order paket berlanggananan yang super murah, termasuk akses dan kuota internet untuk nonton streaming Disney Plus Hotstar.

Telkomsel Disney Plus Hotstar

Dengan membayar Rp 15 ribu, kamu bisa berlangganan selama 1 bulan. Kamu juga bisa membayar Rp 30 ribu untuk berlangganan selama tiga bulan dengan kuota data 3 GB per bulan dan dapat kuota tambahan 30 GB yang didapatkan pada bulan pertama berlangganan.

Untuk meningkati paket berlangganan platform streaming ini, kamu bisa menghubungi *363*999# atau melalui aplikasi MyTelkomsel mulai 21 Agustus hingga 3 September 2020.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *