Universal Studios Gelar ‘Jurassic World Watch Party’ di Twitter

Jurassic World Watch Party 2

Nggak ke mana-mana akhir pekan ini? Ikutan, Jurassic World Watch Party aja yang diselenggarakan Universal Studios di Twitter.

Ya, melalui akun Twitternya, Universal Studios mengumumkan bahwa pihaknya bakal menggelar Jurassic World Watch Party, Jumat (29/5/2020) pada pukul 5 sore waktu setempat. Kalau di Indonesia mungkin sekitar pukul 6 pagi di hari Sabtu (30/5/2020).

Digelarnya acara ini merupakan perayaan Hari Dinosaurus dan tribute wahana Jurassic World – The Ride yang ada di Universal Studios Hollywood. Selain nonton bareng, kamu juga diajak untuk membuat  resep minuman favorit di Isla Nu-Bar Coctail yang ada di dekat wahana tersebut.

Jurassic World sendiri merupakan film rilisan tahun 2015 yang mengambil setting waktu 22 tahun setelah kejadian di Jurassic Park. Isla Nublar yang sempat jadi “pulau horor” kini sudah difungsikan kembali menjadi taman wisata dengan nama baru berdasarkan visi sang pendirinya, yakni John Hammond.

Pengembang taman tersebut secara diam-diam juga membuat spesies dinosaurus terbaru yang merupakan modifikasi genetik dari T-Rex dengan nama Indominus Rex yang buat dan memiliki kecerdasan tinggi. Bisa ditebak, pada akhirnya spesies ini membuat kekacauan dan mengubah taman yang tadinya berfungsi penuh tersebur kembali menjadi neraka.

Dengan budget produksi sebesar US$ 150 juta, film yang dibintangi Chris Pratt, Bryce Dallas Howard, dan Irffan Khan ini berhasil mengantongin pendapatkan secara global sebesar US$ 1,6 miliar. Pencapaian ini membuatnya berada di peringkat ke-4 film terlaris sepanjang masa, di mana Avengers: Endgame berada di peringkat pertama.

Jurassic World Watch Party

Tiga tahun kemudian, Jurassic World: Fallen Kingdom (2018) dirilis dengan budget sebesar US$ 170 juta dan mengantongi pendapatan secara global sebesar US$ 1,3 miliar. Meskipun tidak sebesar pendapatan pendahulunya, film ini tetap masuk ke dalam jajaran film terlaris sepanjang masa.

Baca juga: Bintang ‘Jurassic World’ Meninggal Dunia

Nah, Jurassic World Watch Party sendiri tentunya menjadi perayaan semacam menyambut Jurassic World 3 yang produksinya bakal dimulai dalam waktu dekat. Mengusung titel Jurassic World: Dominion, film ini menampilkan kembali aktor dan aktris yang pernah main di trilogi Jurassic Park, seperti Jeff Goldblum, Sam Neill, dan Laura Dern.

Kalau kamu memang penggemar dinosaurus, khususnya film-film Jurassic Park, kayaknya sayang banget melewatkan watch party ini. Jadi, pastikan besok bangun pagi-pagi ya, Streaminger!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *