Sebelum Nonton ‘Ju-On: Origins’ di Netflix, Uji Nyali Dulu di Sini

netflix-the-grudge-series-ju-on-origins

Salah satu adegan menakutkan 'Ju-On: Origins' (foto: Netflix).

Setelah remake dan sekuelnya berkali-kali gagal bikin takut penontonnya, Jun-On siap mencoba peruntungannya buat menakuti kembali para penggemar film horor. Ya, serial original Netflix Ju-On: Origins bisa mulai kamu tonton hari ini, Streaminger!

Tapi, sebelum benar-benar memutuskan buat menontonnya, sebaiknya kamu tonton dulu bocoran kadar seramnya lewat cuplikan adegan berikut ini:

Bagaimana? Merasa takut apa biasa saja? Yang pasti, kamu bisa merasakan kengeriannya hantu berambut panjang yang fenomenal itu langsung dari gadget kamu di Neflix.

Untuk ceritanya sendiri, Ju-On: Origins memfokuskan pada kisah Haruko Honjo (Yuina Kuroshima), seorang aktris pendatang baru yang merasakan dirinya diganggu oleh sesuatu. Dia mengaku sering mendengar langkah kaki orang lain di rumahnya setiap malam.

Tidak ingin membiarkan suara-suara itu mengganggunya, dia langsung menemui seorang ahli roh Yasuo Odajima (Yosiyosi Arakawa) dari sebuah acara TV. Dari sini, kengerian demi kengerian terjadi dan Haruko benar-benar dalam bahaya.

Ju-On-Origins
Ju-On: Origins (foto Netflix).

Well, sepertinya baru itu saja yang bisa Streamingan.id ceritakan. Untuk lebih jelasnya, kamu bisa menantikan review-nya di artikel mendatang.

Belasan Judul Film

Sekedar informasi buat kamu, Ju-On memang bisa dibilang sebagai franchise horor paling laku dari Jepang. Sejak dibuat Takashi Shimizu, saat ini sudah ada belasan judul film, di mana pertama kalinya berjudul Jun-On: The Curse (2000), disusul dengan Ju-On: The Curse 2 (2000), Ju-On: The Grudge (2002), Ju-on: The Grudge 2 (2003), Ju-On: Black Ghost (2009), hingga cross-over dengan Ring lewat film Sadako vs. Kayako (2016).

Ju-on the grudge
‘Ju-On: The Grudge’ film pertama yang sukses besar (foto: Lion Gates)

Kesuksesan Ju-On yang mendunia membuat Hollywood tertarik buat me-remake. Akhirnya, jadilah film The Grudge yang dibintangi Sarah Michelle Gellar dirilis di tahun 2004 dan sukses besar. Bahkan, belum lama ini juga dihadirkan The Grudge (2020) yang disutradarai Nicolas Pesce yang gagal total.

Baca juga: 10 Film Dokumenter Netflix yang Bisa Ditonton Gratis di YouTube

Setelah kegagalan demi kegagalan di layar lebar, apakah Ju-On akan bisa mengembalikan tahtanya sebagai kisah horor yang menakutkan? Nantikan review kami selanjutnya ya, Streaminger!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *