Serial ‘Bad Genius’ Siap Tayang Secara Streaming di iFlix dan WeTV

Serial Bad Genius

Serial 'Bad Genius' (foto: WeTV)

GDH 559 baru saja merilis teaser-teaser foto untuk serial Bad Genius yang menjadi penanda pemutarannya akan dalam waktu dekat. Apakah serial ini akan sesukses versi filmnya?

Bagi kamu penggemar film Thailand, sudah pasti memfavoritkan Bad Genius. Dengan kesuksesannya yang luar biasa, tak heran jika film ini diproduksi ulang menjadi sebuah serial.

Di WeTV Thailand, serial Bad Genius akan ditayangkan 3 Agustus 2020. Lalu bagaimana dengan negara lain, seperti Indonesia? Kabar gembiranya, serial ini juga bakal ditayangkan secara streaming di iFlix dan WeTV Indonesia.

Hal ini dikonfirmasikan iFlix Indonesia lewat akun Twitter-nya, Sabtu (11/7/2020) yang mengunggah beberapa foto dari adegan serial tersebut. Bukan cuma itu saja, akun ini juga memberikan sedikit bocoran mengenai jalan ceritanya.

Jika dilihat-lihat dari thread yang dibuat akun tersebut, sudah dipastikan serial Bad Genius memiliki cerita yang tidak jauh berbeda dari versi filmnya. Bahkan beberapa karakter seperti Lynn, Bank, Pat, dan Grace juga disebutkan akan tampil.

Hanya saja, tentunya untuk cast yang memerankan karakter tersebut berbeda. Namun, iFlix sesumbar bahwa serial ini akan lebih cerdas, lebih cerdik, dan lebih menegangkan dari versi filmnya.

Film Terlaris di Thailand

Sekedar informasi saja, Bad Genius merupakan film Thailand yang dirilis tahun 2017. Film ini menceritakan seorang siswa cerdas bernama Lynn (Chutimon Chuengcharoensukying) yang bersedia memberikan contekan bagi anak orang kaya, seperti sepasang kekasih Pat (Teeradon Supapunpinyo) dan Grace (Eisaya Hosuwan).

Bukan cuma di lingkungan sekolah saja, aksi pencontekan ini juga dilakukan pada ujian nasional. Bahkan, Lynn akhirnya mengajak Bank (Chanon Santinatornkul), salah satu siswa pintar lainnya untuk menggelar aksi serupa pada ujian SAT yang digelar di Australia.

Dalam pemutaran domestik di Thailand, film ini berhasil mendapatkan pemasukan lebih dari 100 juta baht atau sekitar Rp 46 miliar. Kesuksesannya bahkan sampai ke negara Asia lain termasuk Indonesia.

Dirilis tahun 2017, ‘Bad Genius’ jadi film terlaris di Thailand (foto: GDH 559)

Selain berhasil dari sisi box office, film ini juga mendapatkan pujian dari kritikus. Beberapa festival kelas dunia bahkan mengakui film ini sebagai yang terbaik, seperti New York Asian Film Festival, Fantasia International Film Festiva, Toronto Reel Asian International Film Festival, dan sebagainya.

Baca juga: Tanpa Channing Tatum, Film ‘Gambit’ ini Tetap Keren

Dengan adanya kesuksesan tersebut, tentu tidak berlebihan jika Bad Genius diproduksi menjadi serial. Namun, apakah akan lebih bagus dari versi filmnya, kita buktikan saja nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *