Ayo Tebak, Ada Berapa Adegan Unjuk Tengah di Trailer ‘The Boys’ Season 2?

the boys season 2

Billy Butcher and the gank di serial 'The Boys' (foto: Amazon Prime Video)

Amazon Prime Video kembali merilis teaser trailer The Boys season 2. Berbeda dengan teaser sebelumnya, kali ini ada pekerjaan rumah alias PR yang mesti dilakukan penontonnya.

Ya, PR ini diumumkan akun Twitter @TheBoysTV sebelum merilis teaser trailer serial tersebut. Dalam postingan tersebut, terlihat Queen Maeve sedang mengacungkan jari tengah di dalam sebuah lift.

“Berapa kali kami acungkan jari tengah di dalam teaser? Perhatikan baik-baik,” demikian kicau akun tersebut.

Harus diakui, serial The Boys memang menampilkan banyak adegan penuh kekerasan, termasuk penunjukkan jari tengah sebagai paket adegan ceritanya. Meskipun begitu, bukan berarti serial ini tidak menarik.

Ya, dibintangi Karl Urban sebagai Billy Butcher, The Boys menceritakan perlawanan manusia biasa terhadap superhero. Wait, what? Iya, dalam serial ini superhero digambarkan sosok yang tidak sempurna, bahkan cenderung sadis buat menutupi kejahatannya.

Billy berhasil mengumpulkan beberapa orang yang memiliki masalah pribadi dengan sekelompok superhero yang dipimpin The Homelander untuk membalas dendam. Sayangnya aksi mereka seperti mendapatkan penentangan dari kebanyakan orang yang telanjur memuja superhero-superhero tersebut.

the boys season 2
Sekelompok superhero yang jadi musuh Billy Butcher dan kawan-kawan (foto: Amazon Prime Video).

Di season 2 ini, seperti yang diperlihatkan pada teaser trailer-nya, terlihat Billy masuk pemberitaan sebagai buronan. Namun, pada akhirnya terlihat dia punya rencana baru buat memberantas para superhero.

Seperti biasa, pada teaser trailer The Boys season 2 ini juga dihadirkan banyak adegan kekerasan yang penuh darah. Ledakan dan tembakan terlihat mewarnai adegan-adegan yang ditampilkan.

Harus diakui, sejak pertama kali dirilis Amazon Prime Video pada 26 Juli 2019, serial yang diadaptasi dari komik berjudul yang sama ini mendapatkan sambutan positif. Bahkan serial ini jadi salah satu konten terpopuler di platform streaming tersebut.

Pada bulan Oktober 2019, survei Nielsen berhasil mengungkapkan bahwa The Boys telah ditonton sebanyak 8 juta kali dalam 10 hari pertama sejak dirilis. Itulah sebabnya serial ini dianggap yang tersukses di Amazon Prime Video.

Baca juga: Mia Khalifa Tampil di Serial yang Menceritakan Kehidupan Muslim di Amerika

Nantinya, The Boys season 2 bakal dirilis 4 September 2020 dengan tiga episode pertama dan selanjutnya lima episode di minggu selanjutnya.

Nah, apakah kamu ingin mengerjakan PR dari Amazon Prime Video? Tonton saja teaser trailer berikut dan hitung berapa kali jari tengah muncul di dalamnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *