‘The Umbrella Academy’ Season 2 Siap Ditayangkan 31 Juli, Apa yang Baru?

The Umbrella Academy season 2

Foto: Netflix

Netflix telah mengonfirmasikan bahwa The Umbrella Academy season 2 bakal siap ditonton pada 31 Juli 2020 nanti. Bahkan platform streaming ini sudah meirilis trailer pertama dari serial ini.

Seolah mengikuti teaser-nya yang lebih dulu dirilis, trailer The Umbrella Academy season 2 memberikan bocoran yang menarik tentang apa yang diharapkan para pencinta serial ini. Namun, tetap saja mengundang rasa penasaran untuk mengetahui akan apa yang terjadi di season terbarunya.

Musik yang dihadirkan cukup menjanjikan, terkesan beda dari season sebelumnya. Di sini kita bisa melihat bahwa keluarga Hargreeves terjebak pada masa lalu yang berbeda dan harus kembali ke masa depan yang sama.

Baca juga: Review ‘Dark’ Season 3: Penutup yang Membingungkan Sekaligus Memuaskan

Sekedar informasi bagi kamu yang belum pernah nonton The Umbrella Academy, serial ini merupakan kisah superhero yang diadaptasi dari komik yang dibuat Steve Blackman dan dipublikasikan Dark Horse Comics.

the umbrella academy
foto: Netflix

Dibintangi Ellen Page, Tom Hopper, David Castañeda, Emmy Raver-Lampman, Robert Sheehan, Aidan Gallagher, Cameron Britton, dan Mary J. Blige, serial ini mengisahkan tentang berkumpulnya satu anggota keluarga yang tidak akur untuk membongkar kematian ayah angkat mereka dan melawan ancaman kekacauan yang timbul dari misteri yang ada.

Kontroversial

Pada 16 April 2019, Netflix mengklaim bahwa The Umbrella Academy telah ditonton lebih 45 juta kali sejak satu bulan setelah dirilis. Selain sukses ditonton banyak pengguna, serial ini juga mendapatkan sambutan positif dari kritikus.

Namun, tidak sedikit pula yang mengkritik serial ini, karena dianggap punya kemiripan dengan Doom Patrol, dan X-Men. Bahkan komunitas Yahudi menganggap serial ini membuat stereotip antisemit, di mana orang Yahudi dianggap jahat karena diam-diam mengendalikan peristiwa besar yang ada di dunia.

Nah, apakah nantinya The Umbrella Academy season 2 bakal sesukses pendahulunya? Pastikan kamu tonton dulu ya trailernya, Streaminger!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *