Henry Cavill Tetap Jadi Superman di Film DCU Selanjutnya

Henry-Cavill-Supeman

Meskipun hingga saat ini belum ada kabar film terbaru Man of Steel, namun Henry Cavill berkomitmen tetap menjadi Superman di film DC Universe (DCU). Komitmen ini tentunya mematahkan rumor yang mengatakan aktor asal Inggris ini mengundurkan diri untuk memerankan karakter superhero tersebut.

Hal ini seperti dikabarkan Deadline, Kamis (28/5/2020) yang menyebutkan bahwa Henry tidak akan tampil dalam film Superman, melainkan berbagai film DCU lainnya. Adapun film tersebut antara lain Shazam 2, Black Adam, dan kemungkinan juga Aquaman 2.

Seperti diketahui rumor mengenai keengganan Henry untuk kembali memerankan Superman sempat santer terdengar dua tahun silam. Saat itu, aktor yang juga berperan di Mission Impossible: Fallout tidak mencapai titik temu terkait kontraknya dengan Warner Bros.

Titik temu yang terbentur itu itu membuat Henry tidak tampil sebagai cameo di Shazam!. Akhirnya pihak studio mengalihkan perhatiannya dengan ke proyek Supergirl.

Selain itu, Warner Bros juga diketahu tidak akan membuat film solo Superman lagi dalam beberapa tahun ke depan. Bahkan satu sumber dari studio tersebut menganggap karakter Superman seperti James Bond yang bisa digantikan siapa saja.

Baca juga: Justice League Versi Zack Snyder Bakal Dirilis di HBO Max

Apalagi, Ben Affleck juga diketahui mundur dari perannya sebagai Batman, di mana untuk film The Batman yang disutradarai Matt Reeves sudah terpilih Rober Pattinson sebagai penggantinya. Henry disebut-sebut menjadi satu gerbong dalam “klub mantan” bersama Ben.

Henry Cavill superman

Kalau mau jujur, memang sebenarnya film Superman yang dibintangi Henry Cavill terbilang biasa-biasa saja. Namun sosok dia harus diakui paling cocok membintangi putra Krypton tersebut dan agak sulit bagi kita buat mengira-ngira siapa yang paling pantas menggantikannya.

Dengan adanya kabar ini, tentu kita akan terus melihat penampilan Henry sebagai Kal-El di proyek DCU mendatang. Kita tunggu saja nanti, Streaminger!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *