Setelah 5 Hari Menghilang, Jenazah Bintang ‘Glee’ Naya Rivera Akhirnya Ditemukan

naya rivera

Foto: Instagram.com/nayarivera

Naya Rivera, yang dikenal lewat perannya sebagai Santana Lopez di serial Glee dipastikan telah meninggal setelah jenazahnya ditemukan di perairan Lake Piru, Los Angeles. Penemuan ini tentu saja membuat seluruh cast serial tersebut berduka.

Kedukaan para bintang Glee diungkapkan dengan berkumpul di tepi Lake Piru, Senin (13/7/2020). Mereka saling bergandengan tangan dan memandangi perairan yang menjadi tempat persinggahan terakhir Naya Rivera semasa hidup.

Ya, Naya dikabarkan memang telah menghilang selama 5 hari setelah menyelamatkan anaknya hingga ke tempat aman di saat boat yang ditumpangi mereka mengalami kecelakaan. Dia bahkan sempat memposting liburannya tersebut ke media sosial.

 

Menutup usia di umur 33 tahun, Naya Rivera merintis karirnya sejak bayi, di mana dia menjadi bintang iklan produk Kmart. Di usia 5 tahun, dia memulai debut aktingnya sebagai Hillary Winston di sitkom The Royal Family dan mendapatkan nominasi di ajang Young Artist Award.

Selanjutnya, dia mendapatkan berbagai peran kecil di serial The Fresh Prince of Bel-Air, Family Matters, Live Shot, Baywatch, hingga Master of Disguise. Di sela waktunya sebagai aktris, dia ternyata pernah bekerja sebagai telemarketer, pengasuh bayi, hingga penjaga toko di Abercrombie & Fitch.

Baca juga: Idris Elba Tertular Virus Corona, Tetap Tebar Semangat Buat Netizen

Nama Naya Rivera meroket setelah berperan sebagai Santana Lopez di serial Glee pada tahun 2009. DIi tengah populartiasnya, dia sempat melakukan debut solonya dengan merilis single “Sorry” di tahun 2013.

Naya bukanlah bintang Glee pertama yang telah meninggal dunia. Sebelumnya, tujuh tahun silam Cory Monteith dinyatakan tewas akibat penggunaan narkotika, disusu dengan Mark Salling yang bunuh diri karena keterlibatannya dalam kasus pelecehan seksual terhadap anak-anak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *