Ryan Reynolds Bakal Kembali Memerankan Green Lantern di Film ‘Justice League’

ryan reynolds green lantern

Meskipun film standalone-nya gagal total, bukan berarti Ryan Reynolds kapok memerankan Green Lantern. Sosok yang juga berperan sebagai antihero Deadpool ini dikabarkan siap kembali memerankan karakter superhero DC Comics tersebut.

Hal ini seperti dikutip Streamingan.id dari Comicbook, Rabru (24/6/2020) yang mengklaim pernyataan kesiapan Ryan atas peran tersebut. Adapun karakter ini bakal muncul dalam Justice League versi Snyder Cut yang bakalan ditayangkan secara streaming di HBO Max.

Pernyataan ini diperkuat dengan kicauan Grace Randolph, kreator YouTube Channel Beyond the Trailer yang menuliskan bahwa dia mendapatkan informasi dari suatu sumber yang menyebutkan bahwa Ryan Reynolds bakalan kembali memerankan Green Lantern.

“Saya baru saja mendengar dari sumber kedua sepertinya memang benar. Jadi saya bisa mengonfirmasi bahwa cameo #SyderCut adalah Ryan Reynolds sebagai #GreenLantern. Saya mendengar WB sedang berupaya menyusun kesepakatan ini untuk meresmikannya,” kicaunya.

Harus diakui, Green Lantern yang diperankan Ryan Reynolds bagaikan hilang ditelan bumi karena saking jeleknya film tersebut. Namun, tentunya akan menjadi sesuatu yang menarik jika dia benar-benar tampil di Justice League Snyder Cut.

Baca juga: Justice League Versi Zack Snyder Bakal Dirilis di HBO Max

Mengenai ketertarikan aktor tersebut untuk mendukungan Justice League, sempat terlihat di konverensi CCXP yang digelar Desember 2019. Dia mengaku crowd di sana menggila ketika dia menyebut Snyder Cut.

Selain itu, Ryan juga diketahui sering nge-like postingan mengenai Synder Cut. Tentu saja dari sini tersirat bahwa dia mendukung film Justice League yang bakal dirilis HBO Max nantinya.

Lalu bagaimana dengan perannya sebagai Deadpool? Dari kabar yang beredar, pihak Marvel memang terbilang mengabaikan film terbaru dari karakter antihero tersebut.

Bahkan kreator Deadpool, Rob Liefeld diketahui mengecam Marvel karena tidak juga memberikan sinyal kapan Deadpool 3 bakal dibuat. Alih-alih membuat film terbaru Ryan Reynolds tersebut, Marvel malah sibuk dengan film yang dianggap kurang populer yakni The Eternals dan Shang-Chi.

Jadi, apakah nanti Ryan Reynolds bakal jadi cameo sebagai Green Lantern di Justice League Snyder Cut? Kita lihat saja perkembangan nanti, Streaminger!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *